Voting And Comment Competition 2010

Bagi Anda yang memiliki teman, relasi, pendukung yang banyak di media jejaring sosial, Anda dapat bergabung dan mengikuti lomba voting dan komentar ini.
Lomba ini diselenggarakan untuk memberikan dukungan dan komentar positif bagi karya anak bangsa.

Syarat dan Ketentuan :
1. Peserta adalah Warga Negara Indonesia yang tinggal di wilayah nusantara (tidak dibatasi usia, jenis kelamin, profesi, dan lain sebagainya).

2. Peserta harus meng-add Daniel Dh (daniel.dh10@gmail.com) di Facebook sebagai teman untuk mendapat update lomba.

3. Peserta harus menjadi anggota www.virtualxbook.com dan mencari dukungan sebanyak-banyaknya lewat teman yang dimiliki di media jejaring sosial.

4. Klik icon Pena Cerdas KFC dan lihat semua karya. Dukungan Anda harus diberikan kepada cerpen karya Daniel Hermawan dengan judul “Berikan Aku Sebuah Arti”. Anda harus memberikan voting setiap hari. Operator membatasi maksimal 5 suara/hari. Semakin banyak Anda mengajak teman Anda untuk memberikan voting, semakin besar pula kemungkinan Anda untuk menang.
Komentar, kritik, dan saran Anda juga harus diberikan, baik melalui form yang disediakan di www.virtualxbook.com maupun melalui e-mail daniel.dh10@gmail.com.
Penilaian akan dipantau setiap hari. Laporkan aktivitas Anda selama memberikan dukungan. Jika Anda tidak memberikan informasi dukungan, maka poin Anda tidak bertambah.

5. Peserta wajib mendaftarkan diri dengan mengirimkan nama, alamat, no. telepon dan no. hp, e-mail ke daniel.dh10@gmail.com untuk mendaftar sebagai peserta.

6. Penilaian dilakukan berdasarkan :
Banyaknya voting yang dilakukan : 60%
Komentar positif yang diberikan : 20%
Banyaknya teman yang meng-add di Facebook : 20%

7. Lomba ini berlangsung mulai 24 Maret hingga 20 April 2010.

8. Hadiah yang akan diperebutkan peserta lomba, antara lain:
Juara 1 : Keyboard + Mouse + Micro Flashdisk 2 GB
Juara 2 : Mouse + Flashdisk 2 GB
Juara 3 : Headset + Flashdisk 2 GB

9. Lomba ini akan tetap diselenggarakan dengan jumlah peserta minimum 50 peserta yang mendaftar. Jika tidak memenuhi target, maka lomba akan dibatalkan.

10. Pemenang akan diumumkan pada 25 April 2010 dan akan dihubungi oleh pihak panitia via e-mail untuk pengiriman hadiah.

11. Pertanyaan lebih lanjut dapat disampaikan melalui e-mail daniel.dh10@gmail.com.

Sumber : http://lifeisabook51.blogspot.com/


0 komentar:

Posting Komentar